Ahad 12 Dec 2021 03:48 WIB

Semenjak Jadi Ayah, Ed Sheeran Kurangi Pesta

Statusnya sebagai seorang ayah telah membuatnya berhenti dari kehidupan pesta

Rep: Rossi Handayani/ Red: Gita Amanda
Musisi Ed Sheeran telah mengurangi party atau pesta semenjak menjadi seorang ayah.
Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Musisi Ed Sheeran telah mengurangi party atau pesta semenjak menjadi seorang ayah.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Penyiar radio Inggris, Roman Kemp mengatakan, musisi Ed Sheeran telah mengurangi party atau pesta semenjak menjadi seorang ayah.

Musisi berusia 30 tahun dan istrinya Cherry menyambut kelahiran putrinya, Lyra pada tahun lalu. Dan sahabat Ed, Roman telah mengungkapkan bahwa bintang itu telah berubah semenjak Lyra lahir.

"Ketika saya melihat line-up, saya agak kecewa Ed bermain pada Minggu malam, karena hal pertama yang dia katakan kepada saya ketika dia mendaftar adalah, 'Apa yang kamu lakukan setelah pertunjukan?'," kata Roman dalam kolom Bizarre surat kabar The Sun terkait program acara pada Ahad (12/12) yang akan dibawakan olehnya dan Ed, dilansir dari laman Female First pada Sabtu (11/12).

"Jadi saya sudah memperingatkannya, 'jangan mundur,' karena Ed telah mundur dari 'night out' sejak dia menjadi orang dewasa yang layak dengan bayi," lanjutnya.

Sebelumnya berat badan Ed Sheeran juga pernah menyentuh angka 95,2 kilogram. Dia menceritakan pengalamannya yang pernah berbadan gemuk dan melakukan diet hingga turun sekitar 31,7 kilogram.

"Saya suka sayap ayam, anggur, bir, dan saya tidak pernah berolah raga," kata superstar pop berusia 30 tahun itu, saat ia mengenang gaya hidup buruknya dulu.

Ed Sheeran mengatakan, statusnya sebagai seorang ayah telah membuatnya berhenti dari kehidupan yang serba berlebihan dan pesta-pesta.

Dalam satu-satunya wawancara yang dilakukannya menjelang rilis album barunya, penyanyi papan atas itu menceritakan bagaimana dia mengubah gaya hidupnya ketika mengetahui istrinya sedang hamil putrinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement