Selasa 12 Oct 2021 14:22 WIB

Anthony Hopkins Dipastikan Bergabung di Film The Son

The Son merupakan film lanjutan The Father yang dibintangi Anthony Hopkins.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Senior Anthony Hopkins akan kembali ke dunia perfilman lewat The Son arahan sutradara Florian Zeller.
Foto: EPA
Aktor Senior Anthony Hopkins akan kembali ke dunia perfilman lewat The Son arahan sutradara Florian Zeller.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah meraih piala Oscar untuk perannya di The Father (2000), Anthony Hopkins dipastikan kembali mengambil peran untuk film lanjutan berjudul The Son. Namun, karakter yang diperankan oleh aktor berusia 83 tahun itu masih dirahasiakan.

Hopkins akan bergabung dengan Hugh Jackman, Laura Dern, Zen McGrath, dan Vanessa Kirby. Film yang disutradarai oleh Florian Zeller tersebut memilih London (Inggris), New York (Amerika Serikat), dan Prancis sebagai lokasi shooting.

Baca Juga

"Setelah perjalanan kami di The Father, saya tidak bisa membuat film lain tanpa Anthony. Dia adalah orang pertama yang membaca naskah The Son, karena salah satu karakter di film ditulis khusus untuknya. Bergabungnya Anthony merupakan suatu kehormatan dan kegembiraan bagi kami," kata Zeller dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir The New York Post, Selasa (12/10).

The Son mengikuti kisah pasangan (diperankan Jackman dan Kirby) yang hidup bersama anak mereka. Namun, kehidupan mereka berubah ketika mantan istri (Dern) tiba-tiba muncul dengan putranya (McGrath). Skenario film ini dikerjakan oleh Florian Zeller dan Christopher Hampton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement