Jumat 28 May 2021 16:40 WIB

Telkomsel 5G Grand Unlock The Future

Telkomsel resmi menjadi pionir layanan 5G di Indonesia.

Rep: Reno Esnir/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate (kanan) didampingi Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (tengah) dan Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio (kiri) dan jajaran Komisaris serta Direksi Telkom Group dan Telkomsel berfoto bersama dalam acara Telkomsel 5G Grand Launch Unlock The Future di Jakarta, Kamis (27/5/2021). Telkomsel resmi menjadi pionir layanan 5G di Indonesia yang akan semakin memperkuat kapabilitas digital nasional dan mendorong transformasi Indonesia menuju kedaulatan dan kemandirian digital, sekaligus menjadi pencapaian penting bagi Telkomsel di usianya yang ke-26 tahun. (FOTO : ANTARA / Reno Esnir)

Menkominfo Johnny G Plate (kanan) didampingi Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro (tengah) dan Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio (kiri) berfoto bersama dalam acara Telkomsel 5G Grand Launch Unlock The Future di Jakarta, Kamis (27/5/2021). Telkomsel resmi menjadi pionir layanan 5G di Indonesia yang akan semakin memperkuat kapabilitas digital nasional dan mendorong transformasi Indonesia menuju kedaulatan dan kemandirian digital, sekaligus menjadi pencapaian penting bagi Telkomsel di usianya yang ke-26 tahun. (FOTO : ANTARA / Reno Esnir)

Petugas mengoperasikan robot melalui koneksi 5G Telkomsel saat acara peluncuran Telkomsel 5G Grand Launch Unlock The Future di Jakarta, Kamis (27/5/2021). Telkomsel resmi menjadi pionir layanan 5G di Indonesia yang akan semakin memperkuat kapabilitas digital nasional dan mendorong transformasi Indonesia menuju kedaulatan dan kemandirian digital, sekaligus menjadi pencapaian penting bagi Telkomsel di usianya yang ke-26 tahun. (FOTO : ANTARA/Reno Esnir)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menkominfo Johnny G Plate  didampingi Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dan Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio  berfoto bersama dalam acara Telkomsel 5G Grand Launch Unlock The Future di Jakarta, Kamis (27/5).

Telkomsel resmi menjadi pionir layanan 5G di Indonesia yang akan semakin memperkuat kapabilitas digital nasional dan mendorong transformasi Indonesia menuju kedaulatan dan kemandirian digital, sekaligus menjadi pencapaian penting bagi Telkomsel di usianya yang ke-26 tahun. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement