Ahad 10 Jan 2021 16:10 WIB

Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun Terlibat di Drama Monster

Belum diketahui, siapa di antara Jin Goo dan Ha Kyun yang memerankan 'monster'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Foto: Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun main di drama thriller psikologis Monster yang tayang di JTBC
Foto: Soompi
Foto: Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun main di drama thriller psikologis Monster yang tayang di JTBC

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun membintangi serial drama thriller psikologis berjudul Monster. Tayangan besutan JTBC itu dijadwalkan rilis pada Februari 2021.

Perilisan teaser pertama serial makin membuat penonton penasaran. Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun dikisahkan sebagai dua pria yang tak segan melanggar peraturan, demi mengejar monster pembunuh berantai.

Baca Juga

Klip diawali dengan tokoh Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) yang mengaku telah membunuh seseorang. Han Joo Won (Yeo Jin Goo) bertanya bagaimana dia melakukan itu, tapi Lee Dong Shik hanya menyeringai.

Atmosfer menegangkan semakin terasa dengan adegan Lee Dong Shik sedang menyayat-nyayat daging mentah. Latar lokasi mendadak berganti, menampilkan Han Joo Won berlari di tengah kegelapan total.

Dia mengarahkan senter yang dibawa ke atas, seperti mencari sesuatu. Sementara, terdengar suara narasi Lee Dong Shik. "Tidak ada rahasia di sini. Ada yang selalu mengawasi semuanya," kata dia.

Dua tokoh itu kemudian saling pandang di tengah padang yang diselimuti kegelapan. Terdengar suara Han Joo Won, menanyakan siapa pembunuh yang sebenarnya. Pada saat yang sama, muncul caption senada.

"Siapa di antara kita yang monster? Apakah kau? Apakah aku? Atau kita semua?" demikian pertanyaannya. Serial Monster disutradarai oleh Shim Na Yeon, dengan skenario yang digarap oleh Kim Soo Jin, dikutip dari laman Soompi, Ahad (10/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement