Selasa 15 Dec 2020 15:41 WIB

Rilis Teaser Dicon, Jungkook Top 5 Tren Twitter Dunia

Teaser Dicon menampilkan dua sisi Jungkook.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Personel BTS Jungkook masuk top 5 tren Twitter berkat teaser Dicon Korea.
Foto: Soompi
Personel BTS Jungkook masuk top 5 tren Twitter berkat teaser Dicon Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dicon Korea belum lama ini merilis teaser Jungkook yang menampilkan dua sisi visualnya yang memukau, tampilan "pretty boy" dan tampilan "bad boy". Penggemar di seluruh dunia dengan cepat melihatnya dan tidak bisa berhenti mengomentari tentang penampilan yang membuat fans berdecak.

Dualitas yang disampaikan Jungkook BTS dianggap sangat sempurna. Tren "Jeon Jungkook" di seluruh dunia masuk pada posisi kelima dan memasuki tren AS dan 55 negara lainnya. Dia juga masuk dalam tren Top 3 Twipple Jepang.

Baca Juga

Penggemar di seluruh dunia tergila-gila dengan penampilan Jungkook yang menakjubkan, kharisma, dan dualitas. Beberapa komentar mereka:

"Jeon Jungkook menemukan dualitasnya," tutur salah seorang pengguna.

"#Jungkook - Jeon Jungkook. Membuat kita semua merasa terguncang dan campur aduk," kata pengguna yang lain.

"Saya hanya merasa Jungkook memiliki keberanian untuk menjadi orang yang selalu dia inginkan dan aku sangat bangga padanya ?? JUNGKOOK THE MAN YOU ARE TODAY !!” ucap yang lain.

"Dia bahkan belum dalam kondisi terkuatnya dan itu menakutkan," ujarnya, dikutip All K-Pop, Selasa (15/12).

Beberapa bahkan membandingkan penampilan Jungkook yang menakjubkan di teaser Dicon dengan Johnny Depp di 1980-an. Fakta bahwa Jungkook dengan santai menjadi tren tinggi di seluruh dunia hanya karena sebuah teaser, ini merupakan volume popularitas globalnya yang luar biasa. Dampaknya yang kuat dianggap sangat mengintimidasi yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement