Kamis 19 Nov 2020 20:53 WIB

Nicolas Cage Perlihatkan Kemahiran Bela Diri di Jiu Jitsu

Menurut sang sutradara, Nicolas Cage memang piawai bela diri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Nicolas Cage tampil dalam film fiksi ilmiah melawan alien di Jiu Jitsu.
Foto: EPA
Nicolas Cage tampil dalam film fiksi ilmiah melawan alien di Jiu Jitsu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Nicolas Cage menjadi bintang utama film Jiu Jitsu. Sutradara Dimitri Logothetis mengatakan, sang aktor benar-benar terlatih melakukan berbagai adegan laga.

"Nic mahir jiujitsu,” kata Logothetis, dilansir Page Six.

Baca Juga

Logothetis memuji Cage yang tahu banyak hal tentang seni bela diri itu. Bahkan, dia mengatakan, Cage memperagakan banyak gerakan di depan kamera dengan arahan koordinator pemeran pengganti.

Akan tetapi, Logothetis mengatakan, dirinya tidak membiarkan Cage melakukan hal-hal berbahaya selama syuting. Ia menyebut, Cage mengerjakan koreografi hanya sekitar sepekan karena selama ini pun sudah berlatih dan dalam kondisi prima.

Logothetis mengatakan, Cage langsung melakukan adegan untuk awal dan akhir. Sementara di bagian tengah, adegan diperagakan pemeran pengganti.

Dalam film itu, Cage memimpin ordo kuno penjuang jujitsu. Jiu Jitsu merupakan film fiksi ilmiah yang menampilkan segelintir seniman bela diri terampil melawan alien yang mengunjungi Bumi.

Selain Cage, film itu dibintangi Alain Moussi, Frank Grillo, Juju Chan, Tony Jaa, Rick Yune, dan Marie Avgeropoulos. Film akan dirilis oleh The Avenue Entertainment pada 20 November 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement