Jumat 09 Oct 2020 16:36 WIB

BMH Salurkan 150 Mukena untuk Santriwati Al-Firdaus

Para santriwati itu fokus menghafal Alquran.

BMH menyalurkan bantuan mukena kepada santriwati Pesantren Al-Firdaus Tangerang Selatan, Banten.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan mukena kepada santriwati Pesantren Al-Firdaus Tangerang Selatan, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -- Laznas BMH terus mengencangkan program kebaikannya di dalam bidang pendidikan guna lahirnya generasi bangsa yang cerdas dan religius. Satu di antaranya dengan memberikan dukungan kepada mereka untuk semangat beribadah dengan memberikan bantuan berupa mukena baru.

Dukungan itu diberikan antara lain kepada Pesantren Al-Firdaus Tangerang, Banten. "Alhamdulillah, pada Kamis  (8/10) Laznas BMH Perwakilan Banten mengunjungi Pesantren Al-Firdaus di Tangerang Selatan guna menyampaikan amanah kebaikan para donatur berupa mukena baru untuk 150 santriwati yang menimba ilmu," terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Para santriwati Pesantren Al-Firdaus Tangerang Selatan fokus menghafal Alquran. - (Dok BMH)

Ia menambahkan, para santriwati itu fokus menghafal Alquran di pesantren yang berada di Kampung Jaletreng, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). 

Pihak pesantren menyampaikan rasa syukur dan terima  kasih atas kepedulian BMH terhadap kebutuhan ibadah para santriwati.

"Kami sampaikan Alhamdulillah dan sekaligus doa atas rasa terima kasih kami kepada BMH dan segenap donatur yang memberikan bantuan 150 mukena untuk para santriwati di sini. Insya Allah akan menjadi amal kebaikan yang mendapat balasan berlipat ganda dari Allah Ta'ala," ungkap Pengurus Pesantren Al-Firdaus, Ustadz Ahmad Muhdi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement