Jumat 04 Sep 2020 23:26 WIB

Miley Cyrus Ungkap Pernah Cedera Kepala di Usia Dua Tahun

Cyrus alami cedera kepala saat naik motor trail bersama sang ayah.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Miley Cyrus akui pernah mengalami cedera kepala saat balita (Foto: Miley Cyrus)
Foto: Reuters
Miley Cyrus akui pernah mengalami cedera kepala saat balita (Foto: Miley Cyrus)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengakuan penyanyi Miley Cyrus semakin banyak diungkapkan pada wawancara Miley Cyrus di podcast Joe Rogan Experience. Pada podcast yang hadir pada Rabu (2/9) lalu itu, Cyrus pernah mengalami cedera kepala saat balita.

Mantan istri Liam Hemsworth itu mengaku kejadian itu terjadi saat ayahnya, Billy Ray Cyrus, membawanya dengan mengendarai motor trail yang ternyata rusak. Ia alami cedera kepala cukup parah saat berusia dua tahun.

Baca Juga

"Saya mengalami cedera kepala ketika saya, Anda tahu, berusia 2 tahun," kata Miley, dilansir di laman People, Jumat (4/9).

Perempuan berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa peristiwa itu sangat buruk. Dia teringat saat itu ia berada dalam ransel bayi saat ayahnya mengendarai motor trail.

"Kepalaku terbentur pohon, itu buruk. Tapi itulah yang salah, semua orang menanyakan itu padaku, selama bertahun-tahun," jelas dia.

Meskipun demikian, dia merasa bersyukur dengan peristiwa itu. Menurutnya, hal itu  membuatnya tersandung pada identitas ini atau semacamnya. Miley melanjutkan, terapisnya percaya cedera kepala ada hubungannya dengan kepribadiannya. 

"Aku juga punya kecenderungan kalau aku tahu sesuatu itu bodoh, aku harus mencobanya untuk tahu itu bodoh," kata pelantun "Slide Away" itu.

Miley mengatakan, cederanya juga mempengaruhi pola makannya. Setelah bertahun-tahun menjadi vegan, dia harus memasukkan kembali ikan ke dalam makanannya untuk mendapatkan asam omega.

"Saya mencoba makan untuk kebutuhan otak, dan bukan untuk golongan darah saya," katanya pada Rogan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement