Rabu 01 Jul 2020 15:01 WIB

Achraf Hakimi Kirim Pesan Perpisahan Emosional ke Dortmund

Hakimi membela Dortmund dalam 73 laga di berbagai ajang dan mencetak 12 gol.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Achraf Hakimi
Foto: EPA
Achraf Hakimi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Selesai sudah tugas Achraf Hakimi di Borussia Dortmund. Ia baru saja menjalani masa peminjaman di klub Bundesliga itu. Selama dua musim, Hakimi menjadi pilihan utama. Total ia membela Die Borussen dalam 73 laga di berbagai ajang, dan mencetak 12 gol. 

Worderkid asal Marokko ini tidak kembali ke Real Madrid yang menjadi pemiliknya, melainkan menuju Inter Milan. Di sela-sela proses kepindahannya, pesepak bola 21 tahun menuliskan pesan perpisahan untuk Dortmund.

Baca Juga

"Waktunya telah tiba untuk menutup tahapan yang sangat indah dalam hidup saya. Setelah dua tahun luar biasa, saya siap meninggalkan klub yang memberi banyak kegembiraan pada saya," kata Hakimi, dikutip dari Marca, Rabu (1/7).

Sejak hari pertama berkostum Die Borussen, ia merasa diperlakukan dengan baik. Ia berterima kasih kepada rekan setim, staff pelatih, dan semua yang terkait dengan klub tersebut. 

"Atas cinta dan kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya," ujar Hakimi. 

Tak lupa, ia menyinggung antusiasme fan Dortmund yang selalu mendukung mereka tanpa syarat di setiap pertandingan. Warna kuning khas Dortmund selalu dalam kenangannya. Ia berharap mereka bisa kembali bertemu dalam sebuah tahapan lanjutan dalam hidup. 

"Sampai ketemu lagi Borussia Dortmund," tutur Hakimi, emosional. 

Penggawa tim nasional Maroko ini dikabarkan telah melakukan tes kesehatan di Inter. Ia bakal menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub Italia itu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement