Rabu 06 May 2020 07:38 WIB

Shownu 'MONSTA X' Alami Cedera Punggung

Shownu merasakan sakit di punggungnya saat melakukan latihan koreografi.

Shownu, pemimpin grup idola K-Pop MONSTA X, dikabarkan mengalami cedera pada punggungnya (Foto: grup MONSTA X)
Foto: Wikipedia
Shownu, pemimpin grup idola K-Pop MONSTA X, dikabarkan mengalami cedera pada punggungnya (Foto: grup MONSTA X)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shownu, pemimpin grup idola K-Pop MONSTA X, dikabarkan mengalami cedera pada punggungnya. Hal ini menyebabkan perilisan album baru MONSTA X ditunda hingga 26 Mei 2020.

"Shownu merasakan sakit di punggungnya saat melakukan latihan koreografi, dan hasil tes medis di rumah sakit melarangnya melakukan latihan keras," kata agensi Starship Entertainment, seperti dikutip dari Yonhap, Rabu (6/5).

Baca Juga

Saat ini, Shownu masih menjalani perawatan dan kondisinya perlahan membaik. Dokter mengatakan pelantun "Fighter" itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihannya.

"Shownu saat ini sedang menjalani perawatan terkonsentrasi dan kondisinya telah jauh meningkat, bagaimana pun, ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihan sebelum naik panggung," ujar pihak Starship.

Album baru MONSTA X "Fantasia X," seharusnya diluncurkan 11 Mei 2020, merupakan musik K-Pop pertama grup dalam tujuh bulan terakhir. Album juga mempertemukan keenam personel termasuk rapper utama Jooheon yang sempat absen karena masalah kesehatan.

Ini juga menandai kembalinya MONSTA X ke kancah musik lokal setelah masuk ke tangga album Billboard 200 pada Februari. MONSTA X bertengger di urutan ke lima melalui album berbahasa Inggris "All About Luv."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement