Selasa 07 Feb 2023 11:36 WIB

Ponsel Asal China Tecno Perkenalkan Ponsel Lipat Perdananya di MWC 2023

Tecno boyong ponsel lipat perdananya Phantom V Fold melalui ajang MWC 2023.

Ponsel layar lipat (ilustrasi).
Foto: www.pixabay.com
Ponsel layar lipat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tecno, jenama ponsel pintar asal China, siap memperkenalkan ponsel lipat perdananya bernama Phantom V Fold lewat ajang Mobile World Congress (MWC) 2023. Ajang ini akan berlangsung pada akhir Februari nanti.

Ponsel itu akan menjadi ponsel lipat pertama Tecno dengan membawa chipset besutan MediaTek yakni Dimensity 9000+. Gizmochina mengabarkan, dilansir Selasa (7/2/2023), nantinya akan ada fitur-fitur premium dibawa oleh ponsel lipat ini mengingat chip yang digunakan merupakan chipset kelas atas.

Baca Juga

Di samping itu, seri Phantom bagi Tecno merupakan ponsel seri kelas atasnya. Hal ini akan memperkuat sinyal ponsel ini akan memberi pengalaman ponsel flagship bagi penggunanya nanti.

"Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000+, kami berkeyakinan kuat pada kemitraan ini untuk terus memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada pelanggan kami di seluruh dunia," ujar General Manager Tecno Jack Guo.

Dengan hadirnya Phantom V Fold, maka Tecno dan MediaTek mengukuhkan kemitraan mereka yang sebelumnya juga sudah terjalin. Lebih lanjut, Tecno memastikan ponsel ini akan dikenalkan pada 28 Februari 2023 tepatnya di hari kedua MWC 2023.

"Chip ini memungkinkan TECNO menghadirkan PHANTOM V Fold ke pasar dengan pengalaman andalan yang kuat, dan kami menantikan kelanjutan dari kolaborasi yang berharga ini," kata Vice President Corporate Marketing MediaTek Finbarr Moynihan.

Belum diketahui ponsel ini akan dirilis global atau tidak. Namun, ini akan menjadi angin segar untuk ponsel lipat mengingat saat ini dominasi pasar ponsel pintar dipegang oleh Samsung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement