Rabu 24 Nov 2021 00:53 WIB

Start Up Logistik Ini Tunjuk Budi Isman Sebagai Komisaris

Pihaknya ingin menjadi platform yang terus memberikan kemudahan.

Kegiatan direksi KiriminAja.
Foto: Dok. Kir
Kegiatan direksi KiriminAja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Start Up lokal, KiriminAja, resmi menunjuk Budi Isman sebagai komisaris untuk memperkuat posisi mereka sebagai aplikasi logistik kebanggaan Tanah Air. Budi sendiri diketahui pernah menduduki jabatan strategis di sejumlah perusahaan besar. Salah satunya, di Coca Cola Company.

Beberapa profesional juga mengisi posisi struktur organisasi KiriminAja, sehingga visi dan misi diharapkan dapat berjalan secara kesinambungan. 

Baca Juga

"Masa depan era digital Indonesia yang cerah harus dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat terutama UMKM dengan pandangan yang selaras dengan pendekatan kami dalam membangun ekosistem terbuka guna membantu memecahkan sejumlah tantangan terbesar di Indonesia," kata Chief Operating Officer KiriminAja Paras Nasution di Jakarta, Selasa (22/11).

“Seiring dengan langkah Indonesia menuju Industry 4.0, kami berharap tidak ada satu orangpun yang tertinggal, dan telah menjadi komitmen bersama untuk membantu menciptakan peluang yang dapat menjangkau semua,” kata dia menambahkan.

Ia menjelaskan, pihaknya ingin menjadi platform yang terus memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat. Caranya, dengan mengadalkan metode pengiriman COD (bayar di tempat) dan Non-COD yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi.

"KiriminAja memberikan solusi untuk UMKM, pebisnis daring, serta seluruh masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pengiriman paket," kata dia.

KiriminAja, kata dia, menawarkan Kemudahan pengiriman paket dengan pilihan berbagai ekspedisi. Adanya layanan pengiriman COD dengan pencairan dana harian dan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi. Layanan pengiriman paket non-cod dengan sistem pengambilan paket di rumah oleh ekspedisi. Ia mengatakan, KiriminAja adalah platform yang dapat membantu pebisnis daring mengendalikan dan mengelola bisnisnya dengan lebih baik.

"Dengan layanan dan inovasi yang ditawarkan, KiriminAja memiliki komitmen untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia, dengan cara memberikan solusi serta kemudahan bagi para pebisnis online supaya bisnisnya terus berkembang," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement