Sabtu 17 Oct 2020 09:00 WIB

Sony Xperia 1 II Tambah Varian Warna

Sony Xperia 1 II akan tampil dalam warna 'mirror lake green'.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Sony Xperia 1 II akan tampil dalam warna 'mirror lake green' (Foto: Sony Xperia 1 II versi hitam)
Foto: gsm arena
Sony Xperia 1 II akan tampil dalam warna 'mirror lake green' (Foto: Sony Xperia 1 II versi hitam)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sony Xperia 1 II sejauh ini ditawarkan dalam warna hitam dan ungu. Namun sebentar lagi akan ada versi warna ketiga yang menarik.

Dilansir dari GSMArena, Sabtu (17/10), Xperia 1 II dalam warna Mirror Lake Green tampaknya menuju Taiwan. Sebab, warna tersebut secara resmi diluncurkan untuk pasar itu pada 20 Oktober.

Baca Juga

Rona baru pasti terlihat menarik, tetapi penampilan tidak semuanya ada di sini. Xperia 1 II Mirror Lake Green ini juga akan meningkatkan jumlah RAM, dari 8GB yang ditampilkan dalam dua warna lainnya, hingga 12GB.

Saat ini tidak jelas apakah ini berarti akan melihat harga yang lebih tinggi untuk model hijau. Tetapi, itu tidak mengherankan mengingat peningkatan perangkat keras internal. Selain jumlah RAM, semua spesifikasi lainnya identik dengan Xperia 1 II yang sudah diluncurkan.

Ada  versi ponsel 12GB serupa yang akan diluncurkan di Jepang juga pada akhir bulan ini (meskipun itu warna hitam yang berbeda). Jadi mungkin publik akan melihat ini di pasar yang lebih global juga.

Sebelumnya, Sony memperkenalkan Xperia 1 II dengan RAM 12GB versi bebas SIM . Ponsel bebas SIM dengan global memiliki penyimpanan 256GB, sedangkan ponsel dengan SIM hanya memiliki penyimpanan 128GB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement